10 Strategi Terbukti untuk Meningkatkan Pendapatan AdSense Anda

10 Strategi Terbukti untuk Meningkatkan Pendapatan AdSense Anda

Menggunakan AdSense & ingin meningkatkan pendapatan Anda? Di sini saya berbagi tips tersebut yang akan membantu Anda untuk meningkatkan pendapatan Anda.
Increase Adsense Earning
AdSense adalah salah satu program iklan teratas untuk blogger.
Saya sudah menulis tentang beberapa baik alasan untuk menggunakan Adsense dan, bagi blogger baru, saya telah menawarkan kami panduan lengkap untuk membuat akun Adsense .

Sekarang saatnya untuk bergerak maju dan belajar beberapa tips dasar dan lanjutan untuk saya meningkatkan pendapatan AdSense.
Salah satu faktor yang Anda harus memberikan beberapa pertimbangan serius melibatkan penempatan iklan Anda. Hati-hati untuk memastikan Anda tidak melanggar kebijakan Adsense dengan menempatkan iklan Anda sedemikian rupa yang memaksa pengguna untuk mengklik pada mereka.Selain itu, pastikan untuk tidak pernah meminta seseorang untuk mengklik iklan Anda.
Dengan pertimbangan-pertimbangan penting keluar dari jalan, antarmuka baru Adsense memiliki beberapa fitur yang mudah digunakan yang pasti akan membantu Anda untuk meningkatkan pendapatan Anda.

Tips DIY untuk meningkatkan pendapatan AdSense:

Hal ini umumnya mengatakan bahwa lalu lintas berbanding lurus dengan uang di blogging, tapi ini tidak benar-benar akurat dalam hal periklanan Adsense. Alasan untuk ini adalah bahwa ada banyak faktor yang mempengaruhi pendapatan Adsense Anda.Ini termasuk penempatan iklan, jenis iklan, sumber lalu lintas dan yang paling penting,BPK AdSense .
Jika Anda melakukan penelitian kata kunci , mengawasi kolom BPK. Semakin tinggi BPK, semakin baik untuk Anda sebagai publisher Adsense. Jika Anda menargetkan BPK yang tinggi, maka jumlah kata, kata kunci dan klik pada iklan Anda akan biasanya lebih tinggi.
Anda juga dapat menggunakan alat seperti SEMRush untuk menemukan kata kunci yang menguntungkan.
Satu hal yang saya tidak suka tentang Adsense adalah bahwa jenis iklan berbasis internet adalah melakukan yang paling efektif dari orang-orang di saluran kinerja saya.
Dengan semua yang mengatakan, mari kita beralih ke tujuan posting ini yaitu untuk memberikan pemahaman tentang beberapa cara sederhana dan canggih untuk meningkatkan Google Adsense pendapatan.
Ukuran / Lokasi:
Ini adalah salah satu faktor yang paling umum yang terlibat dalam mendapatkan rendah vs CTR tinggi.
Anda harus mencoba menempatkan iklan Adsense di sekitar konten dan atas flip. (Di atas paruh iklan tampil jauh lebih baik daripada iklan di bawah-the-kali lipat!)
Anda dapat berbaur iklan dengan desain situs Anda.
Sesuatu yang blogger sering mengabaikan adalah iklan berbasis link-. iklan berbasis-Link yang berbeda dari iklan banner, dan mereka tidak mengurangi RKT iklan utama jika dioptimalkan dengan benar. Saya biasanya lebih memilih untuk tetap jenis iklan di navbar sundulan.
Ketika Anda sedang merancang sebuah situs web untuk pendapatan Adsense, Anda harus menjaga heatmap AdSense dalam pikiran Anda. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah membuat tema Adsense-dioptimalkan dan desain untuk situs baru Anda.
Berikut adalah beberapa ukuran Adsense yang bekerja terbaik:
  • 336 * 280: Persegi Panjang Besar
  • 300 * 250:
  • 728 * 90
  • 160 * 600
Seperti yang Anda lihat, dalam hal-hal ukuran dunia Adsense.
Organik Lalu Lintas / US:
iklan adsense melakukan yang terbaik ketika lalu lintas dari pencarian engines.Also, iklan berbasis minat mungkin tidak berkinerja baik jika Anda mendapatkan lalu lintas lebih langsung. Banyak orang mengeluh tentang BPK rendah dan pendapatan Adsense rendah meskipun meninggalkan jutaan tayangan per bulan. Hal ini sebagian besar disebabkan sumber BPK dan lalu lintas. Mulai menargetkan lalu lintas dari negara-negara seperti Amerika Serikat dan Inggris, dan Anda akan berakhir mendapatkan BPK yang tinggi.
Belajar lebih banyak tentang on-page teknik optimasi SEO harus sangat membantu Anda.Lihat juga:
Adsense for Search: Tambahkan sumber penghasilan tambahan
Adsense menawarkan banyak cara untuk menguangkan situs Anda, dan Anda harus mencoba untuk mengambil keuntungan dari semua jenis iklan. Adsense for Search tidak hanya membantu Anda menghasilkan uang, tetapi juga membantu dengan navigasi pengguna. Saya sebelumnya telah berbagi panduan tentang pengaturan Adsense for Search .
Bagian Adsense menargetkan: Membuat iklan yang lebih relevan
Adsense adalah jaringan iklan kontekstual yang bekerja berdasarkan konten halaman Anda, dan ini termasuk header dan footer.Jadi iklan yang ditampilkan melalui Adsense harus sangat relevan dengan konteks artikel Anda.
Bagian adsense menargetkan adalah teknik cepat untuk menambahkan dua baris kode sebelum dan setelah konten, sehingga menargetkan iklan dengan konten. Berikut adalah panduan resmi untuk melaksanakan Bagian Adsense Penargetan .
Gambar atau Teks Iklan:
Salah satu mitos dari AdSense adalah bahwa iklan gambar kerja yang lebih baik. Dengan memblokir jenis iklan atau kategori iklan, Anda mengurangi persaingan iklan Anda, dan ini juga menurunkan CPM iklan Anda. Saya lebih suka menggunakan kedua jenis iklan.
Iklan antara posting:
Jika Anda ingin meningkatkan pendapatan Adsense, Anda dapat dengan mudah mengkonfigurasi iklan Adsense untuk mencocokkan dengan latar belakang halaman Anda dan warna, dan menambahkan 468 * 60 iklan gambar atau iklan teks link di antara posting. Anda juga dapat menambahkan 7-10 gambar, mengingat bahwa Anda ingin menawarkan pengalaman pengguna yang baik untuk pembaca Anda. Pastikan untuk menambahkan cukup ruang antara iklan & konten, sehingga tidak melanggar kebijakan AdSense.
Penargetan penempatan:
Adsense placement targeting
Ini adalah salah satu ide yang banyak blogger yang tidak menerapkan. Ketika Anda membuat saluran, Anda memiliki pilihan untuk menambahkan rincian lebih lanjut tentang jenis iklan, dan kemudian menempatkan iklan untuk lelang di pasar dengan memilih penargetan penempatan. Hal ini meningkatkan persaingan, dan nilai iklan di situs Anda naik. Anda harus mengaktifkan ini secara manual untuk setiap saluran khusus.Untuk mengaktifkan penargetan penempatan pada saluran kustom yang ada, masuk ke akun Adsense Anda> Iklan saya> Custom> Saluran Kustom. Berikutnya, klik pada salah satu nama dan layar akan muncul. Cukup tambahkan rincian dan menempatkan tanda centang di penargetan penempatan.
URL Blacklist Adsense ini:
Adsesne Blacklist
Ada banyak advertiserss yang membayar sangat sedikit per klik. Dulu ada situs yang menampilkan iklan Adsense “daftar hitam”, tetapi jika Anda telah mengumpulkan daftar Anda sendiri atau Anda mengetahui ada situs dengan kinerja yang sangat buruk, Anda dapat memblokir URL yang pengiklan. Saya telah melakukannya sendiri, dan itu meningkat pendapatan saya dengan 10% dalam waktu satu minggu. Anda juga dapat memblokir iklan pesaing Anda dari menampilkan di situs Anda.
Adsense Pencekalan kategori:
Adsense Category Blocking
Dalam antarmuka Adsense baru, kategori fitur memblokir telah menjadi jauh lebih mudah digunakan. Anda dapat dengan cepat melihat kategori iklan berkinerja buruk, dan Anda dapat memblokir kategori tersebut. Saya biasanya memblokir kategori yang memiliki persentase yang baik dari kesan tetapi persentase pendapatan yang sangat rendah.Ini juga dapat dikonfigurasi melalui halaman “blok” iklan “memungkinkan” Anda.
Adsense untuk Youtube:
Jika Anda adalah penerbit video atau jika Anda meng-upload video ke YouTube, Anda dapat memonetisasi video Anda cipta menggunakan program publisher YouTube.Saya telah menggunakannya untuk waktu yang lama, dan ia melakukan dengan sangat baik. Kinerja, tentu saja, tergantung pada jumlah lalu lintas video YouTube Anda dapatkan, tetapi saat ini Adsense untuk YouTube adalah membuat hampir $ 40-45 / bulan. Berikut adalah panduan untuk memulai:
Percobaan:
Jika Anda satu-satunya sumber pendapatan adalah pendapatan Google Adsense, maka mungkin tips ini akan membantu Anda. Hal ini penting untuk menguji berbagai hal dan melihat apa yang terbaik untuk Anda.Misalnya, Anda dapat bermain dengan warna link and melihat mana warna link kombinasi menghasilkan CTR maksimal, dll
Jangan ragu untuk berbagi tip yang telah bekerja dengan baik untuk Anda dan telah membantu Anda untuk meningkatkan pendapatan Adsense Anda.
Jika Anda tidak disetujui untuk Google AdSense, Anda dapat melihat-lihat pesan lainnya yang diterbitkan di sini di web-development.cf mengenai program monetisasi alternatif.

Comments

Popular posts from this blog

Install deb package via Termux

How to Make Blogger Safelink Converter v3

List of weapon buff materials, effects and how it can be durango wild lands