Tutorial Membuat Blogspot Safelink Converter Work 100%

Dikesempatan kali ini saya bakal* share Tutorial Membuat Blogspot Safelink Converter Work 100%. Apa blog safelink converter tersebut* ?? Yaitu blog guna* mengkonversi atau menciptakan* encypted link untuk seluruh* link dari suatu* blog supaya* link-link itu* menjadi aman dengan dikonversi menjadi base64. Dan andai* ada pengunjung yang meng-klik link itu* maka pengunjung bakal* dibawa ke halaman redirect safelink converter guna* mendapatkan link aslinya. Untuk* sobat yang memiliki* blog download sobat dapat* membuat blog safelink ini guna* mendapatkan pendapatan* tambahan dari iklan yang sobat pasang. Berikut Tutorial Membuat Blogspot Safelink Converter Work 100%, simak baik" dengan teliti tutorial ini:
  1. Pertama silakan bikin* blog baru dan ganti template Kompi-ajaib Safelink Converter download Disini.Upload Ke Blog Baru kamu. Lalu edit HTML lewat blogger.
  2. Langkah-langkah Build Safelink Converter
  3. (Jika sobat memakai* domain TLD (misalnya: domain.com, domain.net, domain.org) silakanscript inilah* ini* yang terdapat* di template)
    var blog = document.location.hostname;
    var slug = document.location.pathname;
    var ctld = blog.substr(blog.lastIndexOf("."));
    if (ctld != ".com") {
    var ncr = "https://" + blog.substr(0, blog.indexOf("."));
    ncr += ".blogspot.com/ncr" + slug;
    window.location.replace(ncr); };
  4. Jika sobat menggunakan domain blogspot.com maka link url blog yang sobat tulis di HTMLEdit dan di script lainnya pakai* https:// tidak boleh* http:// begitu pun* dibagian Setelan > Dasar > Pengahilan HTTPS hidupkan.
    Kenapa harus HTTPS ?.
    Karena Template ini berbasis HTTPS, kenapa begitu ?. Karena source script, css, js, image, dan lain-lain menggunakan protokol HTTPS (https://example.net/script.js). 
  5. Buat Halaman Baru Dengan Judul Halaman Generate, lalu masukkan kode dibawah ini dalam mode HTML.
  6. Buatlah file javascript (.js), masukkan kode berikut ini di dalam file tersebut.
    dan simpan dengan nama safelink.js (dan jangan lupa ganti url http://web-manajemen.blogspot.com/p/generate.html dengan url Laman statis yang sudah kita buat tadi (Step 3)).

    - Save
  7. Setelah semuanya dibuat, upload file safelink.js kamu ke salah satu web file hosting berikut ini (pilih salah satu saja):
  8. Setelah Upload Silahkan Copy URL file yang sudah anda upload tadi.
    Masik Ke Blogger -> Template -> Edit HTML -> lalu Cari Dan
  9. blog Safelink Corverter nya sudah dapat* kita gunakan, supaya blog Utama kita dapat* redirect link :
    Masuk Ke template -> edit html -> masukkan script berikut ini* tepat di atas code </body>.
    <script src='URL_safelinkga.js_YANG_SUDAH_KAMU_UPLOAD_TADI' type='text/javascript'/>
    <script type='text/javascript'>
    //Daftar domain yang tidak di redirect ke safelink kamu
    protected_links = &quot;domain.com, domainblogkamu.com,domainkamu.blogspot.com,blogger.com,linkedin.com,facebook.com,twitter.com,google.com,feedburner.com&quot;;
    auto_safelink(); //mengeksekusi safelink
    </script>

    Terus simpan
Selesai, blog Safelink Converter nya telah* jadi silakan sobat test klik link download yang terdapat* diblog Utama. maka bakal* dibawa ke blog safelink converter pada Laman Generate yang telah* kita bikin* tadi.
Keterangan : - Gunakan Ctl + F untuk menggali* code lebih cepat - Ganti nama-nama web / blog yang terdapat* di unsur* Protected_Link . (gunanya supanya nama web / blog yang anda* tulis tidak bakal* ke redirect ke blog safelink). - Tulisan KODE IKLAN DISINI silakan taruh iklan Adsense nya disitu.
Sekian artikel dari saya tentang Tutorial Membuat Blogspot Safelink Converter Work 100%, semoga bermanfaat untuk sobat-sobat semua.

Comments

Popular posts from this blog

Install deb package via Termux

How to Make Blogger Safelink Converter v3

List of weapon buff materials, effects and how it can be durango wild lands