Cara Membuat File Peta Situs untuk Situs Web HTML Anda

xml sitemap html

File peta situs

Di posting saya sebelumnya saya membahas Cara Membuat File Peta Situs untuk Situs WordPress Anda. Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara membuat file sitemap (contoh sitemap.xml) untuk situs HTML Anda. Peta situs digunakan oleh Google dan Bing sebagai hierarki untuk situs web Anda. Saya sangat menyarankan meluangkan waktu untuk membuatnya dan mengirimkannya dengan benar ke Google, Bing, dan Yandex.

Langkah 1

Dulu saya merekomendasikan perangkat lunak GSiteCrawler untuk menghasilkan peta situs web HTML Anda secara manual. Tapi situs mereka tampaknya turun dan file diambil secara offline. Hal terbaik kedua adalah melalui https://www.xml-sitemaps.com. Versi online gratis mereka mendukung hingga 500 halaman.
Peta Situs XML

Langkah 2

Masukkan nama domain anda Jika Anda tidak tahu frekuensi yang Anda inginkan, pilih mingguan. Pilih "Use Server's Response" baik untuk modifikasi dan saya sarankan memilih "Prioritas yang Dihitung Secara Otomatis." Kemudian klik tombol "Start".
Pengaturan Peta Situs XML
Ini akan memakan waktu beberapa menit untuk menghasilkan file Anda, tergantung pada ukuran situs Anda.
Generasi Peta Situs XML

Langkah 3

Klik pada link "di sini" di bagian atas untuk mendownload file peta situs Anda.
Peta Situs XML Download

Langkah 4

Anda kemudian perlu mengunggah file sitemap.xml Anda ke dalam akar situs Anda. Saya sarankan menggunakan FTP seperti FileZilla .

Langkah 5

Kini setelah Anda memiliki file sitemap yang dibuat dan diunggah ke situs Anda, jangan lupa kirimkan ke Google dan Yandex dan Bing. Selain itu, dengan menggunakan metode pembuatan sitemap ini, Anda harus secara manual meregenerasi file peta situs Anda secara reguler, atau kapan pun Anda memiliki konten baru.
Seperti biasa merasa bebas untuk meninggalkan komentar Anda di bawah ini!

Comments

Popular posts from this blog

Install deb package via Termux

How to Make Blogger Safelink Converter v3

List of weapon buff materials, effects and how it can be durango wild lands