Cara Membuat Jalan pintas untuk Aplikasi UI Modern di Windows 8.1

cara untuk membuat shortcut untuk aplikasi Modern yang diinstal dengan menggunakan nilai AppUserModelID (Application User Model ID).

Tangga

Buka kotak dialog Run, ketik shell:AppsFolder , dan tekan Enter. Ini akan membuka folder 'Applications' yang berisi daftar semua aplikasi desktop dan modern yang terinstal di Windows.
Dalam folder tekan F10 , pergi ke item menu 'View', dan klik 'Choose details'. Pada dialog berikutnya, centang kotak 'AppUserModelId'.
Sekarang ubah tampilan folder menjadi "Details". Anda sekarang harus bisa melihat kolom bernama 'AppUserModelId' - inilah yang akan kita gunakan untuk membuat shortcut.
Sekarang gulir ke aplikasi yang ingin Anda buat pintasannya, dan catat nilai 'AppUserModelId'. Sebagai contoh, di sini saya akan membuat shortcut untuk aplikasi Dropbox.
Modern Apps list
Nilai aplikasi Dropbox adalah C27EB4BA.Dropbox_xbfy0k16fey96! App - catat nilai untuk aplikasi Anda sendiri.
Kiat: Anda tidak dapat menyalin nilainya dari sini. Cara yang lebih mudah adalah mengetik beberapa karakter pertama dari nilai AppUserModelId aplikasi yang Anda pilih di bilah alamat. Istirahat disarankan secara otomatis.Salin dari sana.
Sekarang pergi ke desktop Anda, dan buat shortcut dengan yang berikut ini sebagai target: explorer.exe shell:AppsFolder\ . Tambahkan nilai apl. Sebagai contoh:
  shell explorer.exe: AppsFolder \ C27EB4BA.Dropbox_xbfy0k16fey96! App 
Modern Apps Shortcut
Anda perlu menentukan nama dan ikon untuk pintasan aplikasi Modern karena nilai tersebut tidak diambil langsung dari folder Applications.
Itu dia! Anda dapat membuat banyak jalan pintas yang Anda inginkan mengikuti metode yang sama, pin ke taskbar Anda, atau menambahkannya ke folder Startup Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Install deb package via Termux

How to Make Blogger Safelink Converter v3

List of weapon buff materials, effects and how it can be durango wild lands