DOWNLOAD Smart Launcher 5 pro 5.1 build 108 Apk + Plugin + Tema android

Cerdas Launcher 5 adalah permainan Personalisasi untuk android
Download versi terakhir dari pintar Launcher 5 Apk + Plugin + Theme untuk android dari situs Manajemen Indonesia dengan link langsung

Cerdas Launcher kembali dan telah sepenuhnya diperbarui! Cerdas Launcher adalah peluncur inovatif yang membuat smartphone atau tablet lebih cepat dan lebih mudah digunakan.

Apa Smart Launcher?

tema ambient

Pintar Launcher secara otomatis mengubah warna tema untuk mencocokkan wallpaper Anda.

ikon adaptif

Ikon Format diperkenalkan dengan Android 8.0 Oreo sepenuhnya didukung dan tersedia untuk perangkat Android! ikon adaptif berarti tidak hanya bentuk disesuaikan tetapi juga ikon yang indah dan lebih besar!

Otomatis menyortir aplikasi

Aplikasi secara otomatis diurutkan dalam kategori, Anda tidak perlu membuang waktu pengelolaan ikon Anda lagi!

Dirancang untuk digunakan dengan satu tangan

Kami pindah item yang Anda butuhkan untuk berinteraksi paling di bagian bawah layar di mana mereka lebih mudah untuk dijangkau.

mode yang lebih mendalam Ultra

Sekarang Anda dapat menyembunyikan bar navigasi di peluncur untuk memaksimalkan ruang layar

Pencarian cerdas

Smart Launcher bar pencarian memungkinkan untuk cepat menemukan kontak dan aplikasi atau untuk melakukan tindakan seperti mencari di web, menambahkan kontak atau melakukan perhitungan.

Built-in widget jam dengan cuaca

built-in widget telah didesain ulang untuk menampilkan info seperti alarm, acara berikutnya dan cuaca.

Pada pemberitahuan layar

Pintar Launcher sekarang akan menunjukkan yang aplikasi memiliki pemberitahuan aktif tanpa memerlukan untuk men-download plugin eksternal. Hal ini membuat fitur lebih stabil dan dapat diandalkan.

Gestures dan hotkeys

Kedua gerakan dan hotkeys yang didukung dan dikonfigurasi. Anda dapat mematikan layar dengan double tap atau menampilkan panel notifikasi dengan menggesek.

kustomisasi

Cerdas Launcher benar-benar berkat disesuaikan dengan banyak pilihan. Ratusan tema yang tersedia untuk download dan paket ikon sepenuhnya didukung

Melindungi aplikasi Anda

Anda dapat menyembunyikan aplikasi yang Anda inginkan dan jika Anda ingin menjaga mereka rahasia, Anda dapat melindungi mereka dengan PIN.

wallpaper seleksi

Cerdas Launcher termasuk wallpaper pemetik sangat efisien yang memungkinkan Anda memilih antara banyak sumber gambar. Anda juga dapat cadangan wallpaper Anda sebelum mencoba yang baru!

Cerdas Launcher adalah proyek berbasis masyarakat, secara teratur diperbarui dengan fitur baru untuk mendukung terbaru API Android dan perangkat baru. Anda dapat bergabung dengan komunitas kami dan mencari tahu bagaimana untuk menjadi tester beta menggunakan link ini: https://plus.google.com/communities/114803489211052363907

Smart Launcher 5

Smart Launcher 5

Smart Launcher 5

Smart Launcher 5

Smart Launcher 5

Smart Launcher 5

Pintar Launcher 5 pro 5.1 build 108 + Plugin + Tema Apk untuk android terakhir diubah: 7 November 2018 oleh Situs web Manajemen Indonesia
DOWNLOAD Smart Launcher 5 pro 5.1 build 108 Apk + Plugin + Tema         android

Comments

Popular posts from this blog

Install deb package via Termux

How to Make Blogger Safelink Converter v3

List of weapon buff materials, effects and how it can be durango wild lands